Sunday, September 30, 2012

KEGETIRAN HATI ANAND KRISHNA DAN KEDZALIMAN DI BUMI TERCINTA

Kita hidup untuk berapa lama? Apakah kita hidup selamanya?

Bukankah akan ada suatu hari, di mana mulut kita dikunci, dan seluruh anggota tubuh menjadi saksi, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan sendiri? Mengapa menghalalkan segala cara demi kepentingan pribadi?

Mengapa menjerembabkan kebenaran? Mengapa punya anggapan, masyarakat tidak memperhatikan, yang penting secara hukum tindakan dibenarkan? Terus di blow-up di media habis-habisan. Mengapa dasar hukum tersurat dipentingkan? Walau di dalamnya penuh manipulasi dan permainan, jauh dari rasa keadilan dan kebenaran?

Mengapa kita mengedepankan nafsu mau menang sendiri? Mengapa mengabaikan hati nurani? Mengapa penguasa yang dilapori, melindungi oknum atas nama instansi, mengabaikan nurani, dan mendepak Kebenaran dan Keadilan Sejati?………

Sudah saatnya suara diteriakkan kepada alam semesta……..  Dia Maha Tahu, Maha Adil dan Maha Kuasa.

Selanjutnya, simak artikel di tautan ini yg sangat menggugah rasa keadilan kita yg sedang teraniaya di negeri tercinta ini. Ftnah yang kini menimpa Bpk Anand Krishna sejatinya telah, sedang, dan akan terus terjadi kepada siapa saja yg dianggap mengganggu kemapanan dan kedamaian palsu yg dipaksakan oleh kuasa-2 dzalim di bumi. Karena itu semua manusia merdeka dan beradab wajib melawannya!

 
http://hukum.kompasiana.com/2012/09/12/kegetiran-hati-anand-krishna-sang-pencinta-bangsa-dan-kebekuan-rasa-oknum-hukum-raja-tega/
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS