Wednesday, October 3, 2012

KPK PERLU MENDENGAR ASPIRASI RAKYAT

Kabar utama (head line) harian Rakyat Merdeka (3/10/12) "Konon, Sang Jenderal Sami'na Waatha'na" penting dicermati. Selain menjadi bukti bhw upaya mbalelo Irjen pol Djoko Susilo (DS) gagal total, juga menunjukkan bhw KPK semakin matang dan percaya diri dlm melaksanakan tugas. Dan hal ini adlh berkat dukungan publik n rakyat Indonesia, bukan karena dukungan penguasa dan elite parpol atau politisi! Beberapa ujian dr para koruptor yg punya beking politik dan finansial atau jabatan tinggi berhasil dilewati. Termasuk tantangan pengacara-2 DS dan usaha para poliyo (politisi sontoloyo) di DPR. Karena itu, para pimpinan KPK harus membalas dukungan rakyat tsb dg makin mendengar aspirasi mrk. Tidak perlu takut dg tekanan politik utk membongkar konspirasi korupsi Hambalang, Wisma Atlet, dll. Jangan sampai rakyat marah dan cuek thd KPK. Karena kalu itu terjadi sudah pasti lembaga anti korupsi itu bakal gulung tikar!
Share:

1 comments:

  1. "tikus-tikus" di Indonesia sekarang sudah hebat - hebat.
    berani melawan "pemberantas tikus".
    apa jadinya "lahan perkebunan dan pertanian" rakyat kecil kalau sampai itu terjadi, bagaimana rakyat mau hidup kalau "tikus-tikus" dengan leluasa mengambil "hasil panenan" rakyat kecil.
    jangan menyerah KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI ( KPK ), Kami ( Rakyat ) akan selalu memberi dukungan, kami lebih mempercayai'mu

    ReplyDelete

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS