Wednesday, August 17, 2016

ALHAMDULILLAH, GLORIA JADI IKUT PASKIBRAKA

Kabar yg sangat menyejukkan, bahwa Gloria Natapradja Hamel (GNH), bisa ikut menjadi bagian dari Paskibraka di Istana, setelah diperjuangkan oleh Menpora Imam Nahrawi (IN). Gadis usia 16 th ini juga beraudiensi dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana pagi ini.

GNH, kedua orangtuanya, keluarga besarnya, sekolahnya, dan bahkan kita seluruh anak bangsa patut bersyukur kepada Tuhan YME dan mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi, karena kebijaksanaan dan kebesaran jiwa beliau dengan memberikan kesempatan tsb. Terlepas dari persoalan status kewarganegaraan yg secara legal formal bisa diperdebatkan oleh para pakar hukum, tetapi apa yang dialami oleh GNH tidak serta merta sama dengan yg terjadi pada mantan Menteri ESDM, Arcandra Tahar (AT), sebelumnya.

Dan walaupun GNH baru bisa ikut dalam Paskibraka nanti sore di Istana, tetapi tetap saja kesempatan tersebut sangatlah bermakna. Prestasi yang dimiliki GNH, ketulusannya untuk berbakti kepada nusa dan bangsa, dan masa depannya yang masih terbentang di depan, merupakan pertimbangan-2 penting utk dipertimbangkan. Apa yg dialami oleh GNH akan menjadi pelajaran penting bagi generasi muda betapa besarnya makna kewarganegaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selamat untuk Gloria dan cemunguuuuddd...untuk generasi muda!!

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!!

Simak tautan ini:


Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS