Wednesday, September 2, 2020

ANAKKU, LILY, MERAIH Ph.D BIDANG STEM CELL



Atas berkat rahmat & karunia Allh swt, tepat jam 13.00 waktu California, AS (Selasa, 1 Sept 2020), atau jam 3.00 pagi WIB (Rabu, 2 Sept 2020) anak saya, Halida Putri Widyastuti (Lily Hikam) berhasil mempertahankan disertasinya di depan para pengujinya, pada Biological Chemistry Department, School of Medicine, University of California at Irvine, CA., AS (UCI). Kini dia berhak menyandang gelar Ph.D di bidang kajian stem cell seperti yang dicita- citakannya.

Sebagai orang tua, kami berdua sangat berbahagia dengan capaian anak semata wayang ini. Lily adalah mahasiswi Indonesia pertama dari Prof. Michael Zaragoza yang meraih gelar Ph.D di bidang riset  stem cell di UCI. Sebelumnya Lily juga meraih gelar MS dalam bidang Biomedis dan MS bidang Biochemistry dari Universitas yang sama (UCI). Sementara itu gelar BSc dalam bidang Chemical Engineering diperoleh dari Pennsylvania State University, PA, AS (PSU).

Semoga ke depan Lily bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan NKRI. Amiin.. Terimakasih atas doa restu para sahabat selama ini.

ALHAMDULILLAH, puji Tuhan.
🤲👍🌺
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

FP GUSDURIANS