Saturday, July 14, 2012

AS HIKAM: ICAL BISA SENASIB DENGAN ALEX NOERDIN

JAKARTADalam perhitungan cepat Pilkada DKI Jakarta Partai Golkar terlihat terseok di papan bawah dalam perolehan suara. Pengamat Politik AS Hikam menilai hal tersebut dapat dijadikan cermin bagi Abu Rizalbakrie yang akan bertarung dalam pilpres 2014 mendatang.

“Bisa saja sama dengan Pilkada, kecuali kalau Ical (Abu Rizalbakrie) membereskan urusannya sendiri dengan JK (Jusuf Kalla), mau membereskan Lumpur Lapindo,’ kata Hikam saat berbincang dengan Okezone, Jumat (13/7/2012).

Lebih lanjut Hikam menambahkan ada kesamaan antara pencalonan Alex Noerdin dengan Abu Rizalbakrie.

“Ada kesan pencalonan Alex Noerdin terburu-buru. Sebelumnya Tantowi yang cukup matang mempersiapkan diri dan sosoknya lebih dikenal di Jakarta. Hal yang sama juga saat Ical diusung Partai Golkar, terburu-buru,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa partai Golkar memang tidak pernah dominan di Ibukota, namun pilkada DKI berpengaruh cukup besar untuk pemilu 2014.

“Kalau Jakarta banyak yang mengatakan selalu akan mengatakan contoh daerah lain di Indonesia. Saat ini kita bisa lihat Partai Golkar bisa jadi sejauh mana,” tegasnya.

(ydh)

Selanjutnya baca tautan ini:

http://news.okezone.com/read/2012/07/14/339/663234/pengamat-ical-bisa-senasib-dengan-alex-noerdin
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

FP GUSDURIANS