Saturday, September 22, 2012

SURAT BPK ANAND KRISHNA KEPADA SAHABAT DAN BANGSA INDONESIA

Di bawah ini adlh surat elektronik (surel/-mail) dari Pak Anand Krishna. MA telah menerbitkan putusan kasasinya di situsnya, sehari setelah pengacara pihak yg menuduh Pak AK meminta agar surat putusan tsb segera dieksekusi. Sangat aneh bila lembaga tinggi negara spt MA bisa didesak oleh pengacara.

Sikap Pak AK sendiri sudha jelas: akan menolak eksekusi tsb walaupun harus menghadapi kemungkinan terburuk yaitu mati! Beliau memutuskan sikap tsb setelah melalui berbagai perenungan, permusyawaratan, dialog, dll dg semua pihak yg sepakat dg perjuangan beliau.

Semoga para pemiimpin kita diberi petunjuk dan pepadhang oleh Tuhan YME sehingga tdk melakukan kenistaan dan ketidakadilan. Amin.

=========================================================================
 My dear, dear friends,

A brief note to inform you that on the 20th September, the supreme court here posted the entire text of their verdict - this was one day after the accuser's lawyer made a press release urging them to immediately arrest ak. So, just funny that a lawyer can actually dictate the supreme court judges.

Anyway, their upload was not no

tices until yesterday, 21st evening, around 6.30 - so two online news immediately took up the story. Earlier in the morning, we had the opening ceremony of our ashram in Ubud, which was attended by the King of Ubud, the Regent, Deputy of the Bali Governor, an official from the Ministry of Tourism, the Chief Priests of Bali, the Chairman of the Indonesian Hindu Council, a prominent Muslim woman activist and other dignitaries.

If we see the modus operandi - they really wanted to cancel the prog yesterday, which did not happen.

So, after this ruling on the web, anytime now the prosecutor's office can serve the arrest warrant.
My stand is clear, i shall fight to the last drop of my blood. All our friends, sympathizers - including those who initially opposed it - are now seeing the rationale of my decision. I shall not succumb to this unlawful and unconstitutional arrest. They can only drag my dead body out, not me. They shall drown in that blood.

"They" simply want us to stop all our activities.
The supreme court's unlawful and unconstitutional overturn of the acquittal can now be clearly seen as a barbaric act, which defies all human decency.

I seek your blessings - anand krishna
=======================================================================
Share:

3 comments:

  1. memang kita hidup di dunia saat ini seakan dilema/terkekang/dikurung oleh keadaan yg sudah sangat kacau ini, sehingga betapa sulitnya untuk membuka hati orang - orang disekitar kita yang sudah "salah fatal" dalam memahami bagaimana kita berprilaku selama hidup didunia ini.
    Padahal jika kita mau membuka diri ikhlas tabah dan sabar, tidak ada orang yang susah di dunia ini, karena Tuhan maha Kuasa atas segala yang telah diciptakannya.
    Salam dari blitar...
    Semoga Tuhan mengabulkan apa yang dipinta... Amin amin amin!

    ReplyDelete
  2. Mengapa manusia didunia ini tidak berusaha untuk bangkit dan memulai hidup dengan damai nyaman dan penuh kenikmatan (SURGA) tanpa melukai,menyinggung,menyakiti,menghina kepada sesama makhluk Tuhan dengan penuh kesadaran,keikhlasan,kesabaran,ketabahan BAHWA KITA HIDUP DIDUNIA INI ADALAH "UJIAN" UNTUK MENUJU KEHIDUPAN KEKAL ABADI DI ALAM FANA KELAK, yang jauh-jauh lebih nikmat ketimbang apa sekian kenikmatan yang pernah kita rasakan di dunia ini.
    APA MEREKA BELUM TAHU...?*

    Betapa beratnya perjuangan Bpk tapi saya sangat-sangat menghargai semua ini. Doaku semoga Tuhan selalu melindungi n menjaga dari godaan setan setan yg berusaha untuk mengalahkan Perjuangan ini.

    ReplyDelete
  3. Adalah kejam sekali, memaksa Anand Krishna untuk menerima keputusan yang sesat. Buat apa ada pengadilan? Bila Hakim MA bisa mengambil keputusan dengan mengabaikan bukti persidangan yang telah berjalan berbulan-bulan penuh kejanggalan dan rekayasa. Saya mendukung sepenuhnya perjuangan Anand melawan sistem ketidak adilan ini.. Semoga teman2 juga tergerak.. Jangan sampai kelak seorang anak bangsa dizolimi sedemikian rupa.. hanya karena berbicara dan menulis tentang kedamaian dunia.. dan bagaimana mewujudkannya...

    ReplyDelete

THF ARCHIVE

FP GUSDURIANS