Friday, October 30, 2015

DAGELAN PIMPINAN DPR PAKE MASKER: MIRIP MAHKLUK ASING ATAU HOROR

Ada kata pepatah, sekali lancung ke ujian seumur hidup orang tak percaya. Pepatah ini agaknya pas untuk menggambarkan kekonyolan yang dipamerkan oleh pimpinan DPR ketika memmipin sidang paripurna hari ini (30 Oktober 2015). Maunya mungkin mereka cari simpati dengan memakai masker, supaya rakyat yang wilayahnya kena bahaya asap percaya bahwa DPR prihatin. Syukur-2 kalau mereka bisa diajak mengritik dan mepermalukan Presiden Jokowi (PJ) karena dianggap gagal menyelesaikan masalah tsb.

Sayangnya, seperfti kata pepatah di atas, tak akan ada rakyat yang percaya kepada Setya Novanto (SN) dkk. Kendati mereka memakai masker rangkap sepuluh utk menutup semua wajahnya pun, rakyat tidak percaya bahwa mereka serius. Paling jauh, rakyat di wilayah yang kena bahaya asap hanya menganggap hal itu dagelan yg tak lucu. Bahkan bisa jadi justru terbalik: pimpinan DPR merasa imun terhadap kesengsaraan rakyat sehingga menutup hidung dan mulut dengan masker!

SN dkk sudah kehilangan pikiran waras dg pameran kekonyolan itu. Mungkin ia ingin menebus fiasco dalam Trump-gate beberapa waktu lalu dengan cara ini supaya rakyat lupa dan bersimpati. Tetapi yang terjadi adalah tampilan yang super norak: SN dan pimpinan DPR justru mirip makhluk-makhluk planet dalam film Star War yang nyasar di bumi. Dan memang sejatinya tak jauh-jauh amat penggambaran itu, karena mereka memang kian asing di mata rakyat Indonesia.

SHAME ON YOU ALL!!

Simak tautan ini:






 http://www.beritasatu.com/nasional/318422-di-sidang-paripurna-pimpinan-dpr-kenakan-masker.html

Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS