Monday, September 19, 2016

TERMINAL 3 SOETTA: BUKTI KEGAGALAN MANAJEMEN PELAYANAN TRANSPORTASI


Untuk kedua kalinya saya, hari ini (18/9/16) kembali menggunakan Terminal 3 Bandara Soetta, sejak bulan Agustus lalu. Saya menggunakan pswt Garuda dari Batam. Dan pengalaman yg kedua ini lebih buruk ketimbang sebelumnya. Saya tdk bisa ketemu dengan sopir pdhl sudah sejam menunggu dan bolak balik telpon menanyakan ada dimana. Lift bilang di lantai 1 tetapi ternyata menurut petugas itu lantai 3. Jadi saya turun naik lift dua atau tiga kali sebelum akhirnya nenyerah saja.

Dan sebaliknya, sopir saya juga kebingungan karena wlpn sudah bertanya sama petugas2 tapi gak bs ketemu. Akhirnya saya pilih naik taksi saja dan saya suruh sopir saya pulang saja. Sebuah pengalaman yg belum pernah terjadi sejak saya pertama naik pesawat!

Yg jadi "korban" buruknya pelayanan Terminal 3 ternyata bukan saya saja hari ini. Ada seorang Ibu sepuh yg sudah bolak balik seperti dipingpong mencari dan menunggu penjemput. Dan saya juga diberitahu sopir taksi bhw dia seringkali mndpt cerita dr penumpang soal yg sama.

Jd utk sementara, saya kayaknya tdk pakai pswt Garuda dulu kalau mau penerbangan ke dlm negeri, sampai Terminal 3 Soetta dikelola secara waras seperti terminal 1 dan 2.

It could be one of the worst Airport terminals in the entire Planet Earth. For now.

Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS