Friday, July 28, 2017

HAUL ALMAGHFURLAH KH ABDUL FATAH AL-MANSHUR KE 34

Acara Haul ke 34, ayahanda kami, Al-maghfurlah KH. Abdul Fatah Al-Manshur, tahun ini akan diselenggarakan pada 3-5 Agustus 2017 di Pondok Pesantren Salafiyah Kholidiyah, Desa Plumpang, Kec. Plumpang, Kab. Tuban, Jatim.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian kegiatan dalam acara ini adalah sbb:

1. Khatmil Qur'an baik hapalan (bil ghoib) maupun resital terbuka (bin nadzor)
2. Bahtsul Masail Diniyyah Al-Waqi'ah (Pembahasan Masalah Keagamaan Aktual) dengan tema: "Hukum Menjadi Anggota, Pendukung, dan/ atau Simpatisan Ormas yang Akan Menggantikan NKRI Menjadi Negara Khilafah." (Peserta: perwakilan dari 50 Ponpes se-Kab Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan)
3. Seminar Nasional dengan tema: "Membendung Radikalisme Melalui Kekuatan Masyarakat Akar Rumput." (Narsum: 1. Dr. KH. As'ad Ali/ mantan Waka BIN dan Waketum PBNU; 2. Syafiq Ali (Pimpred NU Online); 3. Sugeng Bahagiyo (Direks INFID); 4. Muhammad AS Hikam (Ponpes Salafiyah Kholidiyah).
4. Pengajian Akbar, dengan pembicara: 1) Letjen TNI (Purn). Muhammad Munir (mantan Wakasad); dan 2). KH. Syarofuddin (Rembang)

Kami juga menunggu KONFIRMASI kehadiran Bpk. Menteri Tenaga Kerja RI, Muhammad Hanif Dakhiri, S.Ag, M.Si, dalam acara Seminar Nasional tsb.

Terimakasih jika para sahabat berkenan menghadiri acara tsb. Jazakumullah khairan katsira.. (MASH)
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS