Monday, January 1, 2018

BUKU "DERADIKALISASI" EDISI BAHASA INGGRIS


Alhamdulillah, buku saya tentang Deradikalisasi (2016), kini telah terbit dalam edisi bahasa Inggris. Judulnya: "Deradicalization: Engendering Indonesian Civil Society Organizations in Curbing Radicalism." (Jakarta: Penerbit Buku Kompas, 2017).

Terbitnya buku ini pada ujung tahun 2017 adalah semacam hadiah menyambut Tahun Baru 2018 bagi saya. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada International NGO Forum on Indonesian Development (INFID) dan Penerbit Buku Kompas, yang telah memungkinkan penerjemahan dan penerbitan buku tsb. Semoga berbagai gagasan dan usulan kebijakan terkait deradikalisasi yang ada dalam buku ini semakin luas dibaca dan diperbincangkan oleh publik, baik di Indonesia maupun di fora internasional.

Dalam edisi bahasa Inggris ini ada beberapa update dan/atau penambahan data mutakhir yang sebelumnya belum ada di dalam edisi Bahasa Indonesia.

Secara resmi buku ini akan beredar pada tanggal 3 Januari 2018 dan tersedia pula dalam versi e-book (buku digital). Silakan memesan dan/ atau membeli langsung di Toko Buku Gramedia di wilayah anda. Trims (MASH)
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS