Tuesday, April 24, 2018

BUKU "DEMOKRASI INDONESIA: ANTARA ASA & REALITA."

Alhamdulillah, setelah menapaki perjuangan yang cukup lama, akhirnya buku yang saya rencanakan sejak th 2015 telah terbit. Buku yang merupakan hasil catatan dan refleksi terhadap perjalanan demokrasi di Indonesia (2009-2017) itu, diedit oleh sdr, Stanislaus Ryanta dan diberi Prolog serta Epilog masing-masing oleh Kang Sobari dan Romo Benni Susetyo, Penerbitnya adalah PT. Galangpress, Yogyakarta.

Buku ini dapat dibeli melalui sistem pemesanan (pre-order) kepada penerbit (lihat tautan foto flyer di bawah). Insya Allah jika dimungkinkan nanti juga bisa dibeli di toko-buku di wilayah anda.

Buku ini bersifat populer sehingga bisa diakses oleh publik dengan mudah, dan bisa dijadikan bahan untuk perbincangan, diskusi, dan refleksi bagi mereka yang peduli terhadap dinamika dan keberlangsungan demokrasi di negeri ini. Walaupun agak tebal, 379 hal. (termasuk indeks), tetapi tidak akan melelahkan pembaca. Hanya mungkin bagi sebagaian orang akan membuat kening berkerut atau bahkan protes. Tapi itu adalah resiko sebuah pemikiran.

Trims (MASH)
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS