Wednesday, April 18, 2018

SKANDAL TIPIKOR CENTURY HARUS DIUSUT TUNTAS & SECEPATNYA

Menyimak ILC semalam terkait putusan praperadilan terhadap kelanjutan kasus tipikor Bank Century, saya kira ada semacam kesepakatan, yakni agar proses hukum skandal tsb harus berlanjut dan cepat dituntaskan.

Terlepas dari pro-kontra hukum terkait status putusan praperdilan tsb, namun apabila kasus tipikor ini dibiarkan baik sengaja maupun tidak sengaja, maka KPK yang akan menjadi pihak paling utama yang menjadi sang tertuduh. KPK memang sudah jelas punya KOMITMEN untuk melanjutkannya. Tinggal sampai kapan dan bagaimana hasil akhirnya, itu yang masih belum jelas. Jangan sampai para pembenci KPK mendapat dalih utk melemahkan dan (amit-amit) membubarkannya!

Secara khusus, apa yg disampaikan Rizal Ramli dlm episode ILC ini, merupakan INTI MENGAPA skandal Centurygate itu harus tuntas. Ia adlh sebuah kejahatan kerahputih yang luar biasa dan terkait dengan oligarki politik di negeri ini. Bangsa & NKRI akan terus terpenjara dan tersandera oleh para penjahat yang didukung para oligarch, jika skandal-2 seperti ini tidak pernah tuntas. Sampai negeri dan bangsa ini akhirnya hancur dari dalam.

Simak tautan ini:

Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS