Monday, March 18, 2019

BALADA WILLIAM "THE EGGBOY" CONNOLLY DARI AUSTRALIA

Seorang remaja Australia, bernama William Connolly (WC) yang berusia 17 tahun, bikin geger dan kontan memjadi selebriti gegara keberaniannya menyeploskan telur di kepala Senator Fraser Anning (FA) dari Queensland, Australia. FA adalah seorang politisi yang diduga pendukung kelompok Nasionalis Kulit Putih (White Supremacist) dan membuat komentar sinis terhadap ummat Islam pasca-teror di Selandia Baru.

Ketika FS sedang bikin konferensi pers, dengan tenang si remaja Connolly ikut masuk dengan menenteng kamera dibtangan kiri dan telor di tangan kanannya. Lalu ia ceploskan telur tsb persis di bagian belakang kepala FS sambil terus merekam!

Kontan FS ngamuk dan si remaja pun dibekuk aparat. Tapi alih2 mendapat kecaman, si "bocah telur" itu malah jadi semacam pahlawan publik baik di Australia maupun di dunia. Media dan medsos memviralkan video yang merekam aksi Connolly dr berbagai sudut kamera. Bukan itu saja, statemen yang ia posting juga makin bikin meriah. Ia sama sekali tak menyesal dan malah bangga dengan apa yang dilakukannya!.

SALUT atas respon William "THE EGGBOY" Connolly thd pendukung rasisme dan terorisme FRASE ANNING!!

Simak video YouTube ini:

Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS