Friday, July 12, 2019

HAUL KE 36 ALMAGHFURLAH KH. ABD FATAH AL-MANSHUR


Kami keluarga besar Pondok Pesantren Salafiyah Kholidiyah, Desa Plumpang, Kec. Plumpang., Kab. Tuban, Jatim, Insya Allah, akan menyelengggarakan acara Haul ke 36 Amaghfurlah KH. Abd. Fatah Al-Manshur & para Masyayikh pada 18-20 Juli 2019 yad.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian acara Haul tahun ini mencakup ;1) Bahtsul Masail Diniyyah; 2) Seminar Nasional; dan 3) Pengajian Akbar. Selain itu juga diselenggarakan acara Festival Anak Sholeh ke XI, kegiatan para santri dan murid sekolah-sekolah ibtidaiyyah, diniyyah, Tsanawiyyah, dan SMA di lingkungan Yayasan, serta kegiatan sosial berupa khitanan massal untuk anak-anak di desa Plumpang.

Seminar tahun ini akan bertemakan "Peran Lembaga dan Pondok Pesantren Sebagai Pilar Utama Penguatan Pancasila', hasil kerjasama antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dengan Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Kholidiyah. Nara sumber seminar: 1) Prof. Dr. H. Mahfud MD (mantan Ketua Mahkamah Konstitusi RI); 2. Prof. Dr. Haryono, M.PD (Kepala Pengarah BPIP RI); 3). Laksamana TNI (Purn.) H. Ade Supandi, SE, MSc, PhD (mantan KASAL RI); dan Dr. H. Muhammad AS Hikam, MA, (Ponpes Salafiyah Kholidiyah Plumpang) sebagai pembicara kunci.

Pengajian Akbar akan menghadirkan: 1) K.H. Yamin Mu'allim (Ponpes Langitan Tuban); dan 2).KH. Marzuki Mustamar (Ketua PWNU Jatim). Tahlil Akbar dan Tahfidzul Qu'ran (bil Ghoib dan Bin Nadzor) juga akan diselenggarakan dalam rangkaian Haul ini,

Silakan para sahabat hadir dalam acara tahunan ini, semoga dapat memperkuat silaturrahim kebangsaan. Amin. Trims (MASH)
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS