Monday, August 4, 2014

ALASAN BODOH PEJABAT KOMINFO TTG SITUS ISIS

Alasan pihak Kominfo yg belum memblokir situs kelompok Islam garisIgaras ISIS menurut saya bukan hanya goblog tetapi juga mencerminkan sikap yg tidak pro NKRI. Pejabat2 kementerian itu perlu diperiksa lagi apkh mereka sebenarnya masih menganggap Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar negara dan NKRI sbgi bentuk final. Alasan bhw mrk menunggu laporan dari masyarakat sblm menindak, jelas sangat tidak layak utk dikemukakan. Sebab jika kaum Igaras itu sudah melakukan subversi, mk hal itu adlh pidana makar yg mesti diberantas sejak awal.

Dengan demikian problem bangsa dan NKRI dlm menghadapi kaum igaras justru terletak pd aparat negara spt pejabat Kemenkominfo itu. Karena merekalsh mk gagasan dan gerakan subversif dibiarjan berkembang. Hanya soal waktu saja bagi kaum igaras untuk menjadi kekuatan politik dan militer yg nyata. Dan jika pejabat2 Kominfo itu tetap dipertahankan mk akan semakin leluasa pula mereka bergerak.

Maka sah2 saja jika ada yg bercuriga apkh lembaga spt Kominfo itu sudak kemasukan elemen ugaras seperti ISIS, JAT, NII dll.

http://m.tempo.co/read/news/2014/08/02/078596814/Ini-Alasan-Kominfo-Belum-Blokir-Video-ISISAlasan
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

FP GUSDURIANS