Thursday, September 3, 2015

TETEN MASDUKI PILIHAN TEPAT SEBAGAI KEPALA STAFF PRESIDEN

Teten Masduki (TM) mantan boss ICW dan anggota Tim Konunikasi Kepresidenan, resmi dilantik sebagai Kepala Staf Presiden (KSP) baru, menggantukan Luhut Panjsitan (LP) , yg kini menjabat sebagai Menkopolhukam RI. Sebuah kejutan yang manis (a pleasant surprise) karena sampai jelang dilantik masih beredar dua nama lain dari kalangan mantan militer, yaitu Dubes Johnny Lumintang (JL) dan Fahrul Razi.

Pilihan Presiden Jokowi (PJ) menurut hemat saya cukup tepat dan tdk akan banyak mengundang kontroversi baik dari parpol maupun masyarakat sipil. Kapasitas, pengalaman dan akseptabilitas TM bisa dikatakan lebih dari cukup utk jabatan ini. Latarbelakan sbg manajer LSM bertaraf internasional dan kiprahnya yg sangat erat dg komunikasi publik akan sangat membantu utk meningkatkan kualitas kantor KSP dan mendongkrak kinerja manajemen prmerintahan PJ.

TM juga punya rapor yg baik dg para politisi di Senayan dan parpol. Tetapo nilai plus yg dimiliki TM adlh reputasinya yg sangat baik di mata publik. Bisa jadi TM bukan saja menjadi manajer KSP tetapi sekaligus jubir yg handal buat PJ. Pilihan PJ kali ini termasuk salah satu yg terbaik selama beliau menjabat RI 1 ini. Bravo Pj dan Selamat serta Sukses kepada TM.

Simak tautan ini:

http://news.detik.com/berita/3007606/teten-masduki-aktivis-icw-yang-masuk-ring-1-istana
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS