Tuesday, April 11, 2017

AKSI KEKERASAN TERHADAP NOVEL BASWEDAN, TEROR KEPADA KPK


Masya Allah, Astaghfirullah... Ada kabar mengejutkan bhw Novel Baswedan (NB) disiram air keras oleh orang tak dikenal sepulang dari shalat subuh di Masjid dekat rumah beliau. Aksi kekerasan terhadap penyelidik KPK yang terasuk paling handal ini adalah perbuatan yang  harus dikutuk. Memang bukan kali ini saja NB mengalami tindakan teror dari para pembenci lembaga antirasuah tersebut, namun ini adalah yang paling sadis dan sangat berbahaya.

Rekam jejak NB sebagai salah seorang penyelidik KPK yang berintegritas dan berkualitas tinggi sudah sangat diketahui publik. Bukan saja keberaniannya melakukan pembongkaran dan pengusutan kasus-kasus tipikor kakap, tetapi juga saat menghadapi hambatan dari lembaga asalnya, yakni Polri dan bahkan dari KPK sendiri.

Bisa jadi beliau punya musuh-2 yang ingin menghancurkannya karena reputasi yang incorruptible tsb. Terakhir sebelum mendapat serangan ini, NB turut membongkar kasus korupsi e-KTP yg menjadikan beberap nama besar dari parpol dan Parlemen tersangkut.

Kita tunggu perkembangan selanjutnya sambil terus mendoakan agar NB yg sedang dirawat di RS segera dapat disembuhkan. Amiin.. Alfatihah..

Simak tautan ini:

Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS