Sunday, January 7, 2018

GUYON GUSDURIANS: RESOLUSI UNTA


Dalam sebuah konggres binatang internasional terjadi perdebatan antara Singa (S) dengan Unta (U), pada sidang pleno utama. Permasalahan yg menjadi topik debat sangat strategis karena menyangkut kepemimpinan dunia binatang.

U : "Kami mengusulkan sebuah resolusi tentang kepemimpinan binatang. Mulai saat ini diserahkan oleh Singa kepada Unta."

S : "Apa yang menjadi alasan sdr Unta mengusulkan pergantian posisi yg sudah menjadi tradisi selama dunia binatang itu?"

U: "Karena ada fakta bahwa lingkungan strategis dunia perbinatangan telah berubah total."

S: "Coba berikan buktinya!"

U: "Baik. Dunia perbinatangan selama ini mengakui keunggulan manusia, dan manusia takut kepada Singa. Alasan ini dijadikan dasar mengapa anda disebut Raja. Nah baru2 ini ada bukti manusia bukan cuma takut, tetapi malah mengakui kehebatan dan kesaktian Unta."

S: "Ah, yang benar saja! Mana buktinya?"

U: "Lho masa anda gak lihat YouTube yang memviralkan tayangan seorang tokoh besar berpendidikan paling tinggi sedang minum kencing Unta. Manusia menganggap kencing kami mampu menyembuhkan salah satu penyakit yang paling ditakuti manusia, yaitu kanker. Itu buktinya!"

S: "Lha kalau cuma itu buktinya, kurang valid dan lemah."

U: "Kok bisa?"

S: "Orang itu kan baru minum kencing Unta, yang hanya rakyat, sudah bilang begitu. Bayangkan kalau dia minum kencing Singa yang Raja semua binatang. Coba kamu suruh dia datang kemari dan minum kencing saya!"

U : "!!!???***@@@***!!!"
Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS