Saturday, June 22, 2019

SARAN UNTUK PARA USTADZ YANG TERDUGA PENYEBAR HOAX


Terjadi lagi, Ustadz yang diduga menyebar HOAX ditangkap Polisi. Naga-naganya tren seperti ini akan makin sering ternjadi. Karena itu saya ingin kasi saran kepada Ustadz-2 jenis ini atau yang potensial jadi target aparat gakkum.

Hendaknya mereka punya pengacara HANDAL & yang PERMANEN untuk mendampingi tiap saat. Modal minta MAAF di media lalu mengulang perbuatan yang sama lagi, sudah tak cukup. Bahkan berharap para pengikut merrka menggelar demo berjilid-jilid untuk membela, juga PERCUMA. Mengapa?

Karena bagaimana pun Negara kita makin maju dan makin beradab. Publiknya makin kritis & gakkum juga semakin dituntut agar diperkuat. Jadi kalau membela diri dengan mengandalkan sikap sok santun, sok saleh, dan pengerahan massa untuk menutupi hobbi menyebar HOAX dan kebencian, rasanya sudah tak efektif. Alternatif yang pas adalah punya Tim Hukum yang handal dan siap setiap saat.

Bayangkan: Kalau mereka ditangkap, diadili, dan masuk bui, nama mereka akan hancur, pasar mereka akan diambil orang lain, & rejeki mereka tentunya akan merosot. Padahal belum tentu mereka akan dianggap pahlawan dan dipuji-puji, apalagi mengklaim otomatis masuk surga. Jika punya tim hukum, setidaknya akan lebih KEREN dan bisa jadi bisa menunda jalannya proses hukum.

Cobalah saran ini.

Simak tautan ini:

Share:

0 comments:

Post a Comment

THF ARCHIVE

Follow by Email

FP GUSDURIANS